32+ Koleksi Baju Batik Muslim 2020: Modern Terbaru

Trend busana muslim batik kini merambah ke berbagai daerah di Indonesia hingga Negara lain di dunia. Berbagai rancangan desain baju batik memiliki motif yang indah dan menarik. Batik merupakan seni lukis khas tanah air yang memiliki keunikan dan nilai seni yang sangat tinggi. Pada era modern ini banyak model pakaian yang menggunakan bahan kain batik untuk menambah model busana fashion terutama baju muslim.

Perkembangan dunia fashion sangat semakin maju membuat para desainer melirik batik sebagai motif pakaian untuk karya terbaiknya. Kita tahu bahwa batik merupakan warisan nenek moyang yang harus di lestarikan dan kini banyak orang dari berbagai daerah pengerajin batik selalu berkarya untuk menghasilkan motif batik yang cantik. Oleh sebab itu batik sekarang menjadi populer dan di akui dunia karena keindahannya.

Pada jaman yang semakin maju ini banyak teknologi canggih yang dapat menghasilkan batik yang biasa di sebut batik printing atau batik cap. Namun keindahan batik terdapat pada batik tulis yang masih menggunakan alat tradisional. Selain lebih bagus dan natural, harga batik trdisional juga cukup mahal. Meskipun begitu batik memiliki nilai seni yang sangat indah dan tidak dapat di bedakan dengan model baju lainnya.

Model Baju Batik Muslim Terbaru 2020


Berbagai model baju batik muslim kini cukup beraneka ragam. Mulai dari warna, motif serta desain semuanya berbeda beda dan memiliki keindahan tersendiri. Dari hal tersebut kita dapat melihat banyak baju batik yang di pakai oleh pria dan wanita muslimah dengan motif yang berbeda. Selain itu busana muslim motif batik juga memiliki kesan formal dan semiformal sehingga cocok di pakai dalam setiap kegiatan maupun acara. Jika dulu batik hanya di gunakan untuk acara resmi, kini anda bisa memakai batik meskipun sedang santai sehari hari dirumah.

baju batik muslim

model baju batik muslim

contoh baju batik muslim

Kesan elegan dan modis bisa anda dapatkan pada baju batik namun tidak meninggalkan nuansa tradisional. Berbagai ukuran dan desain pada baju batik muslim sangat cocok untuk segala usia. Hal tersebut karena fashion batik sudah di rancang lebih modern dan terbaru. Suatu kabar yang baik bagi anda para pecinta batik untuk bisa berpenampilan beda pada setiap kegiatan serta lebih berwarna.

desain baju batik muslim

desain baju batik muslim

gambar baju batik muslim

Baju batik muslim trend masa kini merupakan hasil karya desiner jaman sekarang yang mampu memberikan nilai lebih pada setiap penampilan. Terlebih lagi anda bisa menggunakan baju batik dalam setiap aktifitas seperti bekerja dan santai dirumah. Untuk acara formal seperti kondangan pesta dan pernikahan dapat anda hadiri dengan penampilan busana yang indah menawan dengan baju batik kreasi terbaru untuk kaum muslim.

baju batik muslim terbaru

baju batik muslim modern

baju batik muslim modis

Model baju batik muslim modern sangat pas untuk anda yang kerja di kantor atau berprofesi sebagai guru. Anda akan terasa nyaman dan lebih percaya diri busana muslim motif batik tersebut. Selain itu untuk karyawan pegawai bank dan pramugari muslimah juga bisa menggunakan baju batik sebagai pakaian resmi untuk bekerja.

baju batik muslim simpel

baju batik muslim elegan

baju batik muslim terkini

Beragam model baju batik muslim sudah anda lihat dari tadi, dari berbagai busana tersebit merupakan baju muslim terbaru yang kini sedang hits dan tidak pernah menurun sedikitpun para penggemarnya. Dari remaja putra dan putri, pria dan wanita dewasa sangat mencintai batik dan kini di jadikan busana untuk menyempurnakan penampilan.

baju batik muslim masa kini

baju batik muslim berhijab


Baju batik tidak hanya di gunakan untuk bekerja, namun untuk anda para anak muda dan wanita muslimah dapat memakai baju batik muslim ketika akan menghadiri acara pesta. Anda bisa memilih sendiri busana batik dengan berbagai model terbaru untuk anda jadikan pakaian resmi. Untuk model yang semiformal dapat anda jadikan pakaian untuk sehari hari di rumah anda serta jalan-jalan.

baju batik muslim kerja

baju batik muslim pesta

baju batik muslim lebaran

Pilihan tepat dengan menggunakan baju batik muslim untuk anda yang ingin tampil serasi dengan pasangan maupun suami istri. Berbagai varian busana batik kini lebih seragam dan cocok untuk pakaian sekeluarga. Model baju batik couple dan sarimbit semakin trend di kalangan anak muda muslim. Bahkan untuk anda yang ingin tampil kompak dengan keluarga dapat menggunakan seragam batik keluarga ayah ibu dan anak.

baju batik muslim couple

baju batik muslim serimbit

baju batik muslim keluarga

Model busana muslim semakin modis dengan tampilan baju selalu terbaru dan modern. Selain untuk pakaian sehari-hari, anda juga dapat menggunakan baju batik ketika lebaran hari raya idul fitri. Kerap kali kita menjumpai berbagai model cantik dan unik pada baju muslim batik ketika menjelang lebaran. Nah jadikan momen spesialmu penuh warna dan gaya dengan penampilan yang keren dan gaul namun tetap syar’i.




Baju muslim batik terdiri dari berbagai variasi model yang bagus dan terbaru. Mulai dari gamis batik dan dress batik kini semakin ramai di kalangan remaja muslimah.
Tidak hanya untuk anak muda, bahkan para wanita hingga ibu-ibu juga tidak mau ketinggalan dengan gaya busana batik tahun ini.
Selain model di atas, blouse dan baju batik atasan kombinasi juga sangat populer di kalangan wanita muslimah. Desain cantik dan elegan membuat penampilan menjadi lebih modis dan kekinian.
Tidak mau ketinggalan, model cardigan dan tunik batik juga ikut ramai dengan desain busana muslim yang baru dan modern. Tentukan pilihan anda sekarang juga untuk memilih busana fashion agar semakin modis pada setiap penamplan.





Ingin lebih cantik dan mempesona pada setiap penampilan. Tips sederhana untuk hal tersebut yaitu ketika menggunakan baju batik muslim anda bisa memakai hijab. Dengan berhijab anda akan lebih berbeda dan terkesan anggun. Banyak model baju hijab modern yang dapat anda jadikan inspirasi untuk berbusana gaya masa kini. Kunjungi fashion hijab terbaru untuk style pakaian hijab terkini yang sedang hits tahun ini.
Selain balutan hijab, hal terpenting lain agar penampilan anda terlihat keren dan kekinian yaitu selalu gunakan baju batik lengan panjang. Anda akan terlihat semakin islami, sopan dan rapi.




Bagi anda yang masih kuliah dan selalu aktif pergi ke kampus, baju batik muslim juga sangat pantas anda kenakan. Desain yang elegan akan membuat anda lebih menarik dengan tampilan pakian yang fashionable.
Untuk anda yang ingin menghadiri wisuda juga tidak perlu repot mencari busana yang cocok di kenakan. Model baju kebaya batik untuk wanita muslim juga cocok dalam menghadiri acara wisuda di kampus.
Busana formal tersebut memiliki nilai penampilan yang sangat tinggi sehingga anda akan merasa lebih percaya diri. terlebih lagi dengan memakai hijab, anda akan terkesan modis dan elegan.









Demikian 32+ koleksi baju batik muslim 2020 modern terbaru yang bisa saya sampaikan. Masih banyak model busana muslimah lainnya yang dapat anda cari pada blog ini dengan tampilan modis dan menarik serta tidak kalah populer, seperti baju gamis muslim yang dapat anda lihat juga. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga ulasan kali ini memberi manfaat.